Cara Mengetahui Kuota All Operator dengan Gampang

World wide web atau yang dikenal dengan internet, sudah menjadi sumber informasi terkuat yang saat ini paling beragam diakses orang-orang didunia. keinginan akan internet terus sedang berkembang pesat dari tahun ketahun, dan ternyata hal indonesia telah dibaca oleh perusahaan perusahaan besar yang berkecipung dalam teknologi telekomumunikasi diIndonesia seperti Smartfren, 3 (tri), Telkomsel, Axis, XL, Indosat ( IM3 & mentari) dan operator seluler lainya untuk terus memberikan servis dan kemudahan buat con el fin penggunanya untuk terhubung ke internet.


Untuk merebut konsumen dan menyenangkan para pemakainya perusahaan perusahaan tersebut wajib mampu memberikan pelayanan dalam terbaik dan berkualiatas untuk masyarakat dan tidak cuman sekedar mencari keuntungan semata seperti memberikan tarif telpon, sms dan paket online dengan harga yang terjangkau, menyediakan aplikasi aplikasi free untuk mempermudah para pengguna seperti Cara transfer pulsa, cara tukar poin, tips cek kuota internet kemudian masih banyak lagi.

Kemudian pada kesempatan ini aku ingin berbagi informasi untuk anda yang mungkin kali ini sedang bingung untuk mengetahuai sisa pemakaian Quota inrternet yang sudah anda pakai. Mengetahui pemakaian quota terkadang sangat penting karena bila kuota paket internet member sudah habis dan \ pernah melakukan cek kuota sebelumnya maka anda mengenai dikenakan tarif dasar pemakaian internet dari operator itu dan tentunya ini paling merugikan anda, makanya sering-sering dicek sisa kuota world-wide-web anda agar tidak melampoi batas.

Berdasarkan saya mengetahui berapa choriceo kuota paket yang digabung sangatlah penting sekali. Agar bisa selalu memantau tiap saat sisa kuota dalam telah dipakai. Apalagi paket yang menerapkan system kuota (volume based) maka mengecek sisa kuota setiap masa adalah sebuah keharusan. Sebab jika tidak dipantau bisa-bisa kuota yang ada boleh habis hanya beberapa hari saja. Hal ini berhubungan dengan menggunakan kuota melalui sebijak mungkin.

Cara Cek Kuota Telkomsel (Simpati, Kartu AS, Loop)

Via USSD – Tekan *889# dari ponsel atau modem yang mendukung fitur USSD
Via SMS – Kirim SMS dengan format UL INFO kirim ke 3636
Via Website : Kunjungi http://www.telkomsel.com/internet/cek_quota (masukkan nomor ponsel dan pilih kuota saat Anda mendaftar)

Cara Cek Kuota XL

Via USSD – Tekan *123# lalu pilih pengaturan internet, lalu pilih cek kuota
Via SMS – Kirim SMS dengan format : KUOTA kirim ke 868
Via Website – Kunjungi http://123.xl.co.id menggunakan modem Anda maka akan langsung terdeteksi sisa kuota Anda

Cara Cek Kuota Indosat (IM3, Mentari)

Via USSD – Tekan *123*4 lalu ikuti perintah selanjutnya, lalu tunggu SMS konfirmasi dari 363
Via SMS – Kirim SMS dengan format : USAGE kirim ke 363 Via Website : Kunjungi http://www.indosat.com/Personal/Internet/Super_Internet Cara Cek Kuota 3 (Tri)
Via USSD – tekan *111# Via Website – Kunjungi http://internet.tri.co.id
Cek Kuota Axis

Via USSD – tekan 123 setelah itu Anda akan terhubung dengan operator dan menginformasikan langsung kuota Anda
Via SMS – Kirim SMS dengan format : KUOTA kirim ke 123
Via Website : Kunjungi http://net.axisworld.co.id/package

Cara Cek Kuota Smartfren

Via USSD – Tekan *995
Via SMS – Kirim SMS dengan format : Cek kirim ke 995
Via Website – Kunjungi data.smartfren.com

Cara Cek Kuota Lainnya :

Cara Cek Kuota 3
Cara Cek Kuota IndiHome
Cara Cek Kuota Axis
Cara Cek Kuota Bolt 4G
Cara Cek Kuota HOOQ

Sudah tahukan cara cek kuota Telkomsel, XL, Indosat, 3 Tri, Axis dan Smartfren ? semoga artikel kali ini bisa menambah wawasan Anda dan pesan saya selalu cek sisa kuota internet Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen