5 Merk Coklat Batang yang Paling Enak untuk Makanan

Suka membuat kue sendiri di rumah? Tentu saja Anda akan memerlukan bahan-bahan yang biasa dibeli di toko bahan-bahan kue, seperti tepung, mentega, baking soda, sampai dengan coklat batang khusus untuk membuat kue. Namun, informasi mengenai merk coklat batang yang enak untuk memasak ternyata masih sangat minim tersebar di internet.


5 Merk Coklat Batang yang Paling Enak untuk Makanan 

1. Colatta Professional Chocolates
Dewasa ini, Anda tidak perlu pusing saat harus mencari merk coklat batang yang enak untuk keperluan membuat kue atau memasak hidangan lain. Pasalnya, sekarang sudah banyak dijual Colatta Professional Chocolates di berbagai supermarket. Merk ini memang sangat terkenal menyajikan beragam coklat blok dengan berbagai jenis. Varian yang ditawarkan Colatta Professional Chocolates ada bermacam-macam, mulai dari Dark, Milk, White, sampai dengan Strawberry Flavored. Selain itu, harga produk ini juga cukup terjangkau. Produk coklat dari Colatta ini mudah diolah menjadi berbagai macam makanan. Dapatkan berbagai varian Collata dengan membeli secara online melalui Lazada di link ini atau MatahariMall di link ini.

2. Nesta Chocolate Compound
Produk yang satu ini juga cukup sering dijadikan sebagai bahan pembuatan kue, terutama kue coklat dan brownies. Ya, Nesta Chocolate Compound adalah coklat batang buatan dalam negeri dengan kualitas yang cukup baik. Coklat yang sudah mendapat sertifikasi halal ini bisa Anda peroleh di toko kue. Selain itu, tekstur coklat juga tidak mudah lembek meskipun tidak diletakkan di dalam kulkas. Anda dapat memanfaatkan Nesta Chocolate Compound ini sebagai pelengkap kue atau bahan utama membuat hidangan manis.

3. Mercolade Rainbow
Di Indonesia, ternyata ada juga merk coklat batang yang berwarna-warni, lho. Adalah Mercolade Rainbow yang merupakan coklat dengan berbagai macam warna dan rasa. Dengan coklat ini Anda bisa membuat variasi hidangan manis yang pasti akan disukai oleh anak-anak. Mercolade Rainbow menawarkan rasa strawberry, lemon, melon, blueberry, tiramisu, dan masih banyak lagi. Produk ini biasa dimanfaatkan sebagai topping es krim, gorengan, atau cemilan manis lainnya. Jika tidak ingin yang berwarna, Mercolade juga menyediakan varian Dark Chocolate.

4. Tulip Chocolatier Dark Chocolate
Compound Dark chocolate merupakan jenis coklat yang cukup sering dipakai untuk membuat kue, terutama jika Anda ingin membuat kue sejenis brownies. Bila Anda sedang mencari merk coklat batang yang enak dan murah untuk membuat kue, maka pertimbangkan untuk membeli Tulip Chocolatier Dark Chocolate Compound. Rasa produk ini adalah coklat yang sangat pekat dan tidak terlalu manis. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bahwa coklat ini dapat merubah citarasa makanan yang sedang dibuat.

5. Galetto
Coklat batang siap masak yang satu ini hadir dalam dua varian, yakni dark dan white. Galetto dijual dengan harga yang lebih terjangkau dibanding Colatta. Satu bar coklat masak ini hanya dibandrol dengan harga 10 – 15 ribu saja. Galetto diformulasikan agar mudah dimasak, dimanfaatkan sebagai hiasan kue, atau langsung dimakan. Coklat ini sudah memiliki sertifikasi halal dan terdaftar resmi di BPOM. Jadi, Anda tidak perlu was-was ketika menggunakan coklat ini sebagai bahan untuk membuat kue atau makanan lainnya.


Sumber : http://www.hargaecer.com/2017/10/harga-coklat-batang.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen