Axis Luncurkan Voucher AIGO


PT XL Axiata Tbk menghadirkan kemudahan bagi pelanggan dalam mengakses layanan melalui voucher AIGO (Axis Internet On The Go). AIGO merupakan voucher internet dengan penawaran spesial setiap hari yang bisa didapatkan di toko-toko pulsa sejak 17 Agustus 2017.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus dalam siaran pers yang diterima Serambi, Selasa (22/8) mengatakan banyak pengguna Axis yang masih belum menggunakan aplikasi AXISnet ataupun UMB untuk pembelian paket. Hal ini karena pengguna merasa lebih nyaman untuk membeli starter pack baru sebab lebih mudah dan irit. Untuk menambah informasi, kami memiliki informasi tentang Cara Cek Kuota XL Axis, yang kemudian ada Cara Cek Kuota XL via SMS. Selanjutnya baca juga Cara Cek Sisa Kuota Axis Bronet yang kami bagi infonya menjadi 3 yaitu Cara Cek Kuota Axis Di HpCara Cek Kuota Axis Gaol, dan Cara Cek Kuota Axis Melalui Internet.

“Berangkat dari insight inilah Axis menghadirkan voucher AIGO yang nantinya dapat diinject dengan berbagai paket penawaran spesial, sehingga untuk menikmatinya konsumen tidak perlu membeli starter pack baru dan tetap bisa membelinya melalui toko pulsa yang biasa didatangi,” kata David.

Ia menambahkan yang membedakan voucher AIGO dengan voucher fisik pada umumnya adalah konten di dalamnya. “Alih-alih pulsa, Axis menawarkan voucher paket internet mulai 1 GB hingga 8 GB dengan penawaran spesial yang dapat diperoleh setiap hari oleh pelanggan tanpa perlu menunggu hari atau waktu tertentu,” sebutnya.

Untuk memastikan paket internet sudah dapat digunakan, pelanggan dapat mengecek menu cek kuota melalui aplikasi AXISnet ataupun di UMB *889#. Informasi yang lebih lengkap tentang voucher AIGO ini bisa didapatkan di www.axinet.id/aigo.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen