Cara Pakai Sabun Gove Untuk Hasil Yang Maksimal

Penggunaan yang salah akan berefek yang kurang maksimal dalam mendapatkan manfaat. Intinya gunakan sabun gove dengan benar. Kali ini kami akan share cara pakai Sabun Gove yang benar, agar mendapatkan hasil yang maksimal.


Berikut Cara Pakai Sabun Gove Yang Tepat, Agar Hasil Maksimal:

Umumnya sabun gove digunakan dengan cara yang sama dengan produk sabun kecantikan lainnya. Hanya saja sabun gove saat digunakan, sebaiknya diamkan selama 3-5 menit. Jika kulit terasa kering, bisa gunakan jangan lebih dari 3 menit untuk didiamkan pada kulit saat pemakaian. Penggunaan GOVE sama seperti menggunakan sabun mandi biasa. GOVE dipakai untuk mandi dan juga untuk keramas.

1. Untuk mandi
Basahi seluruh tubuh dengan air, kemudian gosok sabun GOVE hingga berbusa, biarkan busa GOVE selama lebih kurang 3 menit, barulah bilas bersih seluruh tubuh.
Hanya dengan mandi setiap hari, GOVE mampu membuat kulit menjadi sehat, kuman-kuman, bakteri, bau badan, kaki bau dapat diatasi dengan aroma terapi, membuat tubuh menjadi RELAX.

2. Untuk keramas/shampo
Basahi kepala, dan gosokan GOVE hingga berbusa. tunggu lima menit barulah dibilas. RASAKAN sensasinya, ketombe hilang, gatal gatal hilang dan rambut lembut sepanjang hari.

3. Jerawat Hilang dan Flek Hitam Hilang
Minggu pertama gunakan Gove sebagai pencuci muka setiap harinya, pada minggu Kedua barulah gunakan Gove sebagai Masker yakni dengan cara :
Cuci muka terlebih dahulu, baru usapkan gove keseluruh kulit wajah hingga berbusa.
Ratakan busa gove dan pergunakan seperti masker.
Tunggu hingga 30 menit baru dibilas bersih (untuk hasil yg lebih cepat pergunakan sebelum tidur dan di cuci pada waktu bangun tidur)
INGAT !!! pada sebagian orang akan terjadi proses detok, yakni munculnya jerawat baru, jangan hentikan pemakaian GOVE, karena proses tersebut biasanya terjadi pada wajah yang sering mempergunakan produk berbahan kimia.

4. Pengencang Payudara
Basahkan SABUN GOVE dan usaplah ke Payudara Anda secara memutar keatas. dan biarkan busanya hingga 15 menit, perlahan-lahan kulit payudara akan menjadi halus dan payudara menjadi kencang. LUARBIASA bukan !!! GOVE mampu membuat anda menjadi lebih menawan.


Sumber : http://www.hargaecer.com/2017/11/harga-sabun-gove.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen