Tips Jitu Dalam Memilih Popok Dewasa

Begitu pula pada mereka yang memiliki penyakit tertentu,. Misalnya penderita inkontinensia urine (tidak dapat menahan BAK), gangguan mobilitas (seperti pada orang stroke atau lumpuh), dan dementia / pikun. Tak hanya itu. Beberapa pekerjaanpun membuat orang dewasa mau tidak mau menggunakan popok. Misalnya, para artis, karena lokasi pekerjaan mereka yang tidak menentu seperti hutan atau dipegunungan yang sulit akses toilet bersih.


Dalam memilih Popok Dewasa harus hati-hati. Popok yang tidak tepat dapat menyebabkan ruam kemerahan, iritasi, gatal, infeksi kulit (bakteri, jamur), serta luka menggaung. Lalu, bagaimana cara yang tepat memilih popok dewasa?

Berikut ini beberapa kriteria yang harus Anda perhatikan dalam memilih popok dewasa:


  • Teruji Klinis

Popok dewasa yang sudah teruji secara klinis oleh lembaga kesehatan yang terpercaya, akan aman digunakan bagi semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensitive sekalipun.


  • Memiliki Nomor Depkes

Produk popok dewasa yang sudah memiliki nomor depkes artinya sudah teruji oleh dinas kesehatan dan layak untuk digunakan.


  • Ukuran

Ukuran adalah hal penting yang harus diperhatikan dalam memilih popok dewasa. Jika ukurannya tidak tepat, fungsinya pun tidak akan maksimal.

Popok yang terlalu besar atau terlalu kecil dapat menyebabkan kebocoran sehingga tidak nyaman pada saat digunakan. Untuk menentukan ukuran popok dewasa yang pas ditentukan dari lingkar pinggang pengguna. Yang biasanya tertera di kemasan produk


  • Bahan

Untuk memilih bahan popok dewasa sebaiknya yang berbahan lembut selembut kain dan bersirkulasi udara sehingga tidak panas dan nyaman untuk digunakan baik permukaan dalam maupun permukaan luarnya. Jangan malu untuk menggunakan popok dewasa apabila Anda memang membutuhkannya. Yang terpenting, carilah popok yang tepat untuk Anda!

Confidence adalah produk popok dewasa dengan kualitas terbaik yang hadir untuk mengatasi masalah inkontinensia Urin. Dan telah teruji secara klinis oleh Australian Dermatologist sebagai popok dewasa yang aman bagi kulit sensitif sehingga aman digunakan untuk jenis kulit apapun.

Popok Dewasa Confidence memiliki dua tipe varian yang memiliki keunggulan sesuai dengan kebutuhan penderita inkontinensia; Popok Dewasa Confidence tipe perekat dan Popok Dewasa Confidence tipe celana. Popok Dewasa Confidence tipe perekat kini hadir Pertama di Indonesia dengan 3 Inovasi Terbaru yang memberikan kenyamanan lebih untruk para pemakainya. 3 Inovasi tersebut adalah: 1) Soft Breathable Cotton Care, bahan selembut kain yang bersirkulasi udara.  2) Extract Aloe Vera, mengandung aloe vera yang membuat lembut sehingga terhindar dari iritasi. 3) Durable Absorbent Core, memiliki daya serap ekstra cepat yang membuat permukaannya tetap kering.

Sumber : http://www.hargaecer.com/2017/11/harga-popok-dewasa.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen