Update Menu Donat Dunkin

Dunkin’ Donuts merupakan restoran dan waralaba makanan internasional yang fokus menyajikan menu-menu berupa donat. Perusahaan franchise makanan ternama ini telah dibangun sejak tahun 1950 silam oleh William Rosenberg di Quincy, Massachusetts. Sebagai restoran donat terbesar di dunia, Dunkin Donuts telah memiliki sekitar 7.000 restoran hingga lebih dari 35 negara. Di Indonesia, Dunkin Donuts mulai menyapa masyarakat sejak tahun 1985.

Dunkin’ Donuts terus giat berinovasi untuk memunculkan berbagai varian bentuk dan rasa donat yang sesuai dengan selera pasar. Untuk varian donat yang ditawarkan oleh Dunkin Donuts saja cukup banyak jumlahnya, mulai dari choco peanut butter, icy cool blueberry, blueberry frosted, choco marble, keju, chocolate filling, peanut, strawberry frost, hingga varian donat fancy yang unik dan menarik.

Kemudian ada varian donat mochi rings dengan bentuknya yang cukup unik. Mochi rings Dunkin Donuts tersedia dalam beberapa pilihan rasa, yakni belgian mint choco dan chocolate. Selain varian donat-donat yang manis, ada pula varian jajanan asin dan gurih berupa sandwich, croissant, dan flatbread.

Tak hanya berjualan makanan, Dunkin Donuts juga memiliki beragam menu beverages alias minuman panas maupun dingin. Mulai dari minuman berbasis kopi, cokelat, buah-buahan, hingga teh tersedia di Dunkin Donuts. Beverage di Dunkin Donuts terbagi menjadi 2 jenis, regular dan premium. Pada varian premium, Anda bisa memilih beragam minuman andalan yang ditawarkan Dunkin Donuts, mulai dari Coollata hingga Ice Latte.

Hingga kini Dunkin Donuts memiliki jaringan toko donat yang cukup luas di Indonesia dan telah tersebar di beberapa kota besar seperti wilayah Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi), Medan, Bali, Semarang, Yogyakarta, Malang, Cirebon, Surabaya, Pontianak, Banjarmasin, Makassar, Papua, Balikpapan, Manado, Palembang, Bandung, Jambi, dan masih akan terus bertambah.

Selain menawarkan donat-donat yang lezat, Dunkin Donuts juga kerap menawarkan promo-promo diskon yang menarik. Biasanya promo tersebut ditawarkan lewat aplikasi messaging LINE, atau akun media sosial resmi Dunkin Donuts seperti Instagram dan Facebook. Jika sedang promo, Dunkin Donuts tak akan tanggung-tanggung menawarkan pembelian donat 6 pcs memperoleh gratis 6 donut. Sangat menarik bukan? Sebelumnya juga ada promo pembelian 9 donut gratis 9 donut.


Sumber : http://www.hargaecer.com/2017/10/harga-donat-dunkin.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen