Cara Mengetahui Garansi Samsung HP dengan Mudah & Cepat

Samsung korea adalah perusahan elektronik dalam sangat banyak. Produknya gak hanya tentang smartphone, akan tetapi samsung jua memproduksi barang elektronik lain. Bisa dibilang saat ini samsung korea adalah dalam terbaik. Hal ini karena semua produk dari korean ini sungguh-sungguh berkualitas.

Korean pun berani memberikan garansi untuks tiap produknya. Ro?a rata garansi berlangsung semasa 3 setahun, jadi semasa tiga 1 thaun anda bebas dari kekhawatiran setiap kerusakan yang tidak dari kekeliruan anda. Kalau tiba tiba smartphone android os anda mati dadakan hingga samsung jadi memberikan servis service tidak bermodal atau ganti unit anyar.

Meski setelah anda pula perlu mewaspadai seller licik yang menyodorkan garansi palsu sehingga salahsatu saat nanti anda \ bisa declare garansi kalau terjadi sesuatu. Namun nyaman, kami disini memberikan trik kepada kita bagaimana scara cek garansi samsung melalui mudah lalu aman. Baca berikut di sini.:

Perdana anda disyaratkan tahu dahulu berapa Imei dari HORSEPOWER Samsung member. Caranya mainkan dial *06# maka mengenai tampil of sixteen digit Imei anda. Catat.

Cara Cek Garansi Samsung korea

Setelah dicatat kemudian log in ke situs http://www.samsungwarrantycheck.com/ atau http://www.imei.info/ atau http://caracek.pro/277-cara-cek-garansi-samsung/
kedua website tersebut boleh membantu kamu mengenali Imei ponsel.
Arahan Imei dikolom yang suah disediakan.
Lihat apakah Imei dikenali kemudian data ponsel sesuai akan ponsel the samsung company anda.
Telah.

Cara tersebut sangat trivial dan laju namun wajib anda buat untuk tahu status ponsel yang kami miliki apa terdaftar ataupun tidak.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen