Ada yang Beda dari 'Roman Picisan' Sinetron dan Film

IMG by : detik.com
Jakarta - Diadaptasi dari serialnya di layar kaca, 'Roman Picisan' kini diangkat ke layar lebar. Meski dasar ceritanya membawa kisah percintaan di antara dua tokohnya Roman dan Wulan, namun 'Roman Picisan' di film diakui memiliki perbedaan cerita.

"Sebenernya ini lanjutan tapi bukan berarti yang nggak nonton seriesnya nggak bisa nonton juga gitu loh. Karena tetep menyajikan cerita yang tema beda tapi karakter yang sama gitu," ujar Umay Shahab salah satu pemeran dalam 'Roman Picisan'.

Dalam film, Roman diceritakan tengah menempuh kuliah di Belanda. Ia terpisah ribuan km dari sang kekasih Wulan, di Jakarta.

Kehidupan berjalan semakin berarna ketika Roman dipertemukan dengan seorang cewek yang diam-diam menyukainya di negara tersebut.

'Roman Picisan' disutradarai oleh Monty Tiwa. Film ini turut menggandeng bintang muda Arbani Yasiz, Dinda Azani juga Beby Tsabina dalam cerita.

Bagi Beby Tsabina, terlibat dalam drama 'Roman Picisan' diakuinya film ini membuatnya memiliki pengalaman berkesan setelah akting bareng Dinda Azani hingga Umay Sahab.

"Sampai saat ini kita kompak sih. Ke mana-mana bareng, serulah pokoknya," tukas Beby.

Sumber :

  1. Detik.com : https://hot.detik.com/movie/4154183/ada-yang-beda-dari-roman-picisan-sinetron-dan-film
  2. Biodata Pemain Roman Picisan Profil Nama Asli Foto Pemeran Lengkap ; BiodataPro, Diulas Oleh : Gisella Preswita

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen