Netter Ingin 'Siapa Takut Jatuh Cinta' Tambah Durasi Tayang, Kok Bisa?


"Siapa Takut Jatuh Cinta Reborn" merupakan sinetron yang mendapatkan banyak perhatian dari penonton televisi. Buktinya, sinetron ini sering merebut peringkat atas di rating sineron. Seperti pada bulan Februari kemaren, sinetron ini selama tiga minggu berturut-turut menduduki posisi puncak rating sinetron.

Sinetron yang dibintangi oleh Verrell Bramasta, Natasha Wilona, Aditya Zoni, Bryan Dormani, Ersya Aurelia hingga Dinda Hauw ini telah mencapai episode yang ke-337. Semakin ke sini, kisah dari sinetron ini semakin kompleks dan seru. Tidak heran jika sinetron tersebut mendapatkan rating yang bagus dan memikat hati para penontonnya.

Episode kali ini berakhir dengan banyak teka-teki. Bagaimana nasib keberlanjutan dari Revan yang diperankan oleh Aditya Zoni. Banyak warganet yang mengungkapkan rasa simpatinya kepada Revan.

"Kasian revan," kata akun @kay***n_****_squ****. "Duh gw kasian ma revan nya..klo s rani nya sih gw sukurin biar cpt kn karmanya..biar tau rasa jd orang susah," ungkap akun @yuliacintaaya

Tidak hanya itu, episode kali ini juga dapat perhatian dari pemirsanya. Sehingga, banyak penonton sinetron ini yang mengungkapkan keinginannya untuk menonton sinetron lebih lama lagi. Oleh karena itu, beberapa warganet pun meminta untuk penayangan sinetron "Siapa Takut Jatuh Cinta" diperpanjang dari durasi yang biasanya.

"Pengen nya lebih lama lagi durasi nya ," ungkap akun @azi***_*1. "Seru banget , tapi sayang durasi nya kurang panjang . Recomend nih kalo bisa satya balik lagi biar makin seru," ungkap akun @f****_maris****.

Permintaan untuk menambahkan durasi pada sinetron tersebut terjadi setelah penayangan di episode ke-337 di mana Revan harus terluka saat bertanding. Adegan tersebut membuat penasaran bagaimana kelanjutan dari episode selanjutnya.

Sumber :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen