Cara Transfer Pulsa XL Lengkap Tanpa Ribet Terbaru


Cara transfer pulsa XL, lengkap tanpa ribet bisa Smarters lakukan langsung di smartphone masing-masing. Fitur transfer atau bagi pulsa ini sudah lama ada dan bukan hal baru bagi semua kartu smartphone, terutama kartu XL.

Transfer pulsa ini merupakan salah satu fitur yang disediakan untuk memudahkan pengguna sesama XL yang membutuhkan pulsa di saat-saat penting.

Jadi, jika Smarters kehabisan pulsa tapi, penjual pulsa jauh dari jangkauan, Smarters bisa meminta teman sesama XL untuk membagi pulsanya dari nominal yang sangat kecil hingga sangat besar.

Berikut ini cara yang bisa Smarters lakukan dengan menggunakan Short Message Service (SMS), Call, dan XL Fitur.

1. Kirim Pulsa Dengan SMS
Cara transfer pulsa dengan menggunakan aplikasi SMS sangat mudah. Smarters cukup ketikkan BAGI (spasi) NOMOR TUJUAN (spasi) NOMINAL PULSA lalu kirim ke 168. Untuk nominal pulsa yang ingin ditransfer mulai dari Rp. 1 sampai Rp. 1.000.000 sesuai dengan kebutuhan Smarters.

Contoh : BAGI 10000 kirim ke 0812345678

Setelah itu, Smarters kirim text tersebut ke nomor 168. Nanti Smarters akan mendapat balasan SMS notifikasi untuk menyetujui transfer pulsa ke sesama XL tersebut. Kemudian, ketik Y sebagai ya untuk menyetujui transfer pulsa ke nomor tujuan dan kirim kembali ke 168.

Cara lainnya melalui SMS, Smarters ketikkan nominal pulsa yang ingin ditransfer dari kelipatan Rp. 1000 sampai Rp. 200.000 lalu, kirimkan text tersebut ke 1(nomor tujuan yang ingin dibagi). Jika sudah, Smarters akan menerima SMS konfirmasi dari XL kemudian, balas dengan ketik Y atau ya. Maka, transfer pulsa Smarters berhasil dan bisa langsung cek ke nomor tujuan.

2. Transfer Pulsa Dengan Call
Cara mudah lainnya yaitu dengan melakukan call. Call di sini bukan menghubungi operator XL namun, seperti Smarters mengecek jumlah pulsa. Buka menu call pada smartphone dan ketik nomor *123*168#. Lalu akan muncul pop up perintah untuk memasukkan nomor tujuan yang ingin dibagi pulsa XL.

Jika sudah, pilih nominal yang diinginkan dan klik tombol OK. Selanjutnya, transfer pulsa sedang diproses dan Smarters tinggal menunggu pemberitahuan dari penerima transfer pulsa bahwa proses sudah berhasil.

Cara lain dengan menggunakan fitur call yaitu dengan menghubungi nomor *123*8461#. Di sini Smarters akan diberikan beberapa pilihan mengenai fitur dari XL dan pilihlah transfer pulsa.

Setelah memilih transfer pulsa, Smarters langsung diarahkan ke pop up yang hampir sama dengan cara sebelumnya yaitu, memasukkan nomor tujuan dan pilih nominal yang ingin dibagi. Sangat mudah dan praktis untuk dilakukan.

3. Transfer Pulsa XL ke XL Dengan XL Fitur
Satu lagi cara yang bisa dilakukan pengguna XL untuk melakukan transfer pulsa yaitu, dengan menggunakan XL Fitur. Melalui XL Fitur, Smarters bisa langsung memilih bagi pulsa dari beberapa menu yang diberikan. Setelah itu, masukkan nomor tujuan dan nominal yang ingin dibagikan. Jika sudah pasti, Smarters bisa langsung tekan OK dan transfer pulsa akan langsung diproses.

Sangat mudah untuk melakukan kebaikan dengan menggunakan fitur transfer pulsa ini. Smarters akan mengetahui betapa beruntungnya bisa membantu dan menyengkannya bisa ditolong.

Meskipun begitu, untuk melakukan transfer pulsa ke sesama XL ini ada syarat serta ketentuan yang harus dipunyai bagi si pembagi pulsa dan penerima pulsa. Syarat bagi si pembagi pulsa yaitu, Smarters harus memiliki pulsa dengan minimal Rp. 5000 untuk berhasil melakukan transfer pulsa. Smarters harus memastikan hal tersebut terlebih dahulu.

Ketentuan lainnya dari si penerima yaitu, ketika Smarters telah mendapatkan pulsa dari si pembagi maka, pulsa yang didapat akan dipotong dari biaya transaksi sebesar Rp. 500. Jadi, jika Smarters membutuhkan pulsa Rp. 5000 maka, si pembagi harus transfer pulsa sebesar Rp. 5500.

Syarat terakhir yang harus terpenuhi adalah transaksi pulsa ini hanya bisa dilakukan sebanyak lima kali dalam satu hari. Jadi, Smarter harus mengikuti syarat, ketentuan, dan cara transfer pulsa XL, lengkap tanpa ribet.

Transfer Pulsa di XL Mudah Sekali
Transfer pulsa itu artinya Smarters mendapatkan pulsa dari sesama pengguna kartu XL Smarters, baik itu orang tua, saudara, maupun teman tanpa harus membeli dari penjual pulsa. Untuk apakah Smarters harus membayar ganti dari transfer pulsa tersebut Smarters harus menanyakannya langsung kepada si pembagi pulsa.

Jika, pembagi pulsa memberikannya cuma-cuma, Smarters bisa menggantinya dengan membagi pulsa kembali sebagai timbal balik. Fitur transfer pulsa https://www.termudah.com/2018/12/cara-bagi-pulsa-xl-ke-xl.html ini memberikan dampak yang sangat baik dalam meningkatkan kepedulian untuk saling tolong menolong meskipun, hanya dalam bentuk pulsa dengan nominal yang tidak banyak.

Tidak hanya itu, XL memberikan bonus kepada si pembagi pulsa karena sudah memberikan kebaikan pada sesama pengguna XL. Yaitu, XL menambahkan masa aktif kartu si pembagi pulsa ketika melakukan transfer pulsa. Jadi, Smarters tidak akan rugi untuk menolong sesama.

XL memberikan tiga cara bagi penggunanya untuk melakukan transfer pulsa ke sesama. Tiga cara ini sangat mudah dilakukan (seperti yang sudah di jelaskan diatas) sehingga, tidak akan menghalangi pengguna untuk melakukannya berkali-kali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen