Komparasi Paket Data Unlimited Smartfren vs Indosat, Pilih Mana ?


Persaingan industri telko tanah air semakin ketat. Semua provider terus berusaha memberikan layanan terbaik kepada masyarakat Indonesia. Mulai dari paket internet, koneksi stabil, harga terjangkau, kartu perdana, voucher isi ulang, paket telepon dan SMS serta lainnya.

Sejumlah penawaran dan promo menarik juga gencar dilakukan provider untuk menjaring minat konsumen. Salah satu layanan favorit masyarakat Indonesia yang diluncurkan operator adalah paket data unlimited. Misalnya, Smartfren dan Indosat.

Baik Smartfren maupun Indosat meluncurkan paket unlimited dengan beragam pilihan kuota data dan harga terjangkau.

Berikut tarif dan pilihan paket data unlimited Indosat dan Smartfren.

Indosat paket unlimited

Paket Unlimited Indosat kini hadir dengan tambahan pilihan paket 3 Hari dan 7 Hari. Mulai dari Rp 5 ribu, Anda dapat mengakses layanan unlimited ke YouTube. Ketika kuota utama habis, Anda masih dapat menikmati layanan YouTube, chat, social media, aplikasi transportasi dan aplikasi streaming. Paket unlimited baru Indosat mencakup unlimited 500mb, paket unlimited 1GB, paket unlimited 3GB dan paket unlimited 5GB.

Paket unlimited Indosat yang ada saat ini meliputi paket unlimited jumbo, paket unlimited 500mb, paket unlimited 1GB, paket unlimited 2GB, paket unlimited 3GB, paket unlimited 5GB, paket unlimited 7GB dan paket unlimited 10GB. Hanya Rp 5 ribu, Anda dapat menikmati kuota utama 500MB dengan masa aktif 3. Dengan paket unlimited 500MB, Anda dapat mengakses aplikasi YouTube, iFlix, Spotify, sosial media secar unlimited serta bonus kuota 250MB selama 3 hari.

Sementara paket unlimited 1GB ada dua varian. Paket unlimited 1GB memberikan kuota utama 500MB dengan masa aktif 7 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, serta bonus kuota 500MB selama 7 hari dengan harga Rp 12 ribu. Sedangkan paket unlimited 1GB data rollover memberikan kuota utama 1GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited, Spotify, Iflix, sosial media, serta bonus kuota 1GB selama 7 hari dengan harga Rp 25 ribu. (Baca: Cara Membeli Masa Aktif Indosat)

Paket unlimited 2GB memberikan kuota utama data rollover 2GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited Spotify, Iflix, sosial media, serta bonus kuota 1GB selama 7 hari dengan harga Rp 40 ribu. Paket unlimited 3GB memberikan kuota utama data rollover 3GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, unlimited SMS ke IM3 serta bonus kuota 1GB selama 7 hari dengan harga Rp 50 ribu. Paket unlimited 5GB memberikan kuota utama data rollover 5GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, unlimited SMS ke IM3 serta bonus kuota 3GB selama 7 hari dengan harga Rp 60 ribu.

Paket unlimited 7GB memberikan kuota utama data rollover 7GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, unlimited SMS ke IM3 serta bonus kuota 3GB selama 7 hari dengan harga Rp 70 ribu. Paket unlimited 7GB memberikan kuota utama data rollover 7GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, unlimited SMS ke IM3 serta bonus kuota 3GB selama 7 hari dengan harga Rp 70 ribu.

Paket unlimited 10GB memberikan kuota utama data rollover 10GB dengan masa aktif 30 hari, unlimited YouTube, Spotify, Iflix, sosial media, unlimited SMS ke IM3 serta bonus kuota 3GB selama 7 hari dengan harga Rp 100 ribu. Terakhir, paket unlimited jumbo memberikan kuota utama data unlimited untuk semua layanan streaming, internet dan layanan streaming dalam masa aktif 30 hari serta unlimited SMS ke IM3, unlimited nelpon ke IM3, 100 menit nelpon ke operator lain, 100 sms ke operator lain dengan harga Rp 150 ribu.

Paket unlimited Smartfren

Smartfren meluncurkan paket internet dalam harian, mingguan dan bulanan. Ada 3 pilihan paket bulanan yang bisa Anda pilih mulai dari Rp 50 ribu hingga 100 ribu. Dengan Rp 50 ribu, Anda akan mendapatkan kuota unlimited dengan kecepatan 512 KBps dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Paket unilimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren. Sementara paket unilimited bulanan Rp 60 ribu menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1,5GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren.

Untuk paket mingguan, menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren dengan harga Rp 49 ribu. Sedangkan paket unilimited harian menyajikan kuota unlimited dengan batas pemakaian wajar 1GB/hari, kecepatan maksimal dan bonus nelpon unlimited ke sesama Smartfren dengan harga Rp 9 ribu.

Semua paket unlimited Smartfren ini menghadirkan internet unlimited tanpa kuota, browsing sepuasanya, streaming lancar, chatting sepuasnya dan gaming online lancar.

Itulah daftar pilihan paket unlimited Indosat https://www.termudah.com/2019/01/cara-membeli-masa-aktif-indosat.html dan Smartfren. Lantas, mana yang Anda pilih ?

Sumber: selular.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen