SHAREit 4.0 Bisa Transfer 200 Kali Lebih Cepat dari Bluetooth


SHAREit baru saja merilis pembaruan versi 4.0. Aplikasi sharing file lintas platform ini diklaim mampu mentransfer file dengan kecepatan tertinggi mencapai 20MB per detik atau 200 kali lebih cepat dari Bluetooth.

Sementara pada versi sebelumnya, katanya 40 kali lebih cepat dari Bluetooth. Lewat pembaruan ini, aplikasi tersebut kini hadir dengan konten digital online gratis, termasuk film, video, musik, foto, wallpaper, dan GIF. (Terkait: Cara Kirim Shareit Lewat Bluetooth)

SHAREit 4.0 juga terintegrasi dengan pemutar media baru yang memungkinkan kamu mengelola dan menikmati video dan musik pilihan kapan saja dan di mana saja.

"Konsumsi konten digital, terutama video, kini sedang meningkat secara global, sehingga 80% lalu lintas internet pada 2019 nanti akan didominasi oleh konten video," kata Michael Qiu, CEO SHAREit Technology Co Ltd dalam keterangan yang diterima detikINET, Selasa (13/2/2018).

Michael memaparkan penelitian Pew Research pada 2017 menunjukkan 70% pengguna smartphone menggunakan ponsel mereka untuk berbagi video, foto, atau komentar tentang kejadian-kejadian yang terjadi di sekitar mereka, dimana hampir 45% dari mereka cukup sering melakukannya.

"SHAREit 4.0 mencerminkan strategi kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen masa kini di seluruh dunia dan di Indonesia yang senantiasa berbagi konten serta menikmati konten digital online yang sedang tren," tambah Michael.

Kinerja keseluruhan SHAREit 4.0 juga dioptimalkan sehingga memungkinkan pengguna menonton video atau menikmati konten digital lainnya secara lebih cepat, sehingga dapat menghemat paket data.

Beberapa fitur baru https://www.termudah.com/2019/01/cara-kirim-shareit-lewat-bluetooth.html yang ditawarkan SHAREit 4.0 tak hanya mampu mentransfer foto dan dokumen, tetapi juga dapat mengirim video, musik, dan aplikasi yang diinstal ke beberapa platform berbeda.

SHAREit mencatat, aplikasinya kini telah didownload oleh 1,2 miliar perangkat PC, smartphone, dan tablet dari berbagai merek, serta iPhone, Mac, dan iPad. Indonesia pun ternyata salah satu pasar utamanya karena diklaim telah didownload oleh lebih dari 150 juta pengguna.

Sumber: Detik.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen