Bingung? Begini Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel

Sumber: https://www.termudah.com

Sebagai salah satu provider telekomunikasi terbesar dan mempunyai pelanggan dengan jumlah yang banyak, tidak heran jika Telkomsel selalu membuat berbagai program atau layanan untuk para pelanggannya agar mereka tetap mempercayakan urusan telekomunikasinya pada perusaahan ini. Dan salah satu layanan Telkomsel yang memberikan kemudahan bagi pelanggannya yaitu Layanan Cara Kirim Kuota Telkomsel.

Sudah menjadi rahasia umum, apabila kebutuhan akan Kuota Internet saat ini sama halnya dengan kebutuhan pulsa. Dan bisa dikatakan kebutuhan Kuota Internet ini yaitu kebutuhan primer bagi orang saat ini. Karena di era serba digital ini, banyak sekali orang yang menghabiskan waktunya untuk menjelajah jagad internet. Baik itu untuk kebutuhan sosial media, mencari informasi ataupun menonton video secara streaming.

Dan tidak bisa dipungkiri, kegiatan mengeskplor atau menjelajah jagad internet ini sudah menjadi gaya hidup masyarakat saat ini. Melihat kebutuhan kuota internet yang sangat meningkat, untuk memudahkan para pelanggannya untuk mengakses internet dengan mudah, Pihak Telkomsel mengeluarkan sebuah Layanan Transfer Kuota Internet Telkomsel. Adapun tujuan dikeluarkannya layanan ini agar pelanggan bisa berbagai mengirim atau berbagi Kuota Internet Telkomsel dengan mudah.

Layanan Transfer Kuota Internet Telkomsel ini tentunya akan sangat berguna, bila para pelanggan berada di sebuah keadaan dimana mereka diharuskan untuk mengakses sebuah internet namun jumlah kuota internet yang di miliki tidak mencukupi. Dengan Layanan Transfer Kuota Internet Telkomsel ini penggguna bisa meminta bantuan kepada orang terdekat untuk berbagai Kuota Internet Telkomsel.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel

Lalu untuk Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel yang bisa anda lakukan yaitu bisa menggunakan dua cara, yakni Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Via SMS dan Via USSD Dial.Untuk mengetahui lebih jelasnya, mari simak ulasan informasinya dibawah ini.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Via USSD Dial

Untuk melakukan Transfer Kuota Internet Telkomsel lewat USSD Dial, anda cukup memanggil *123# lalupilih nomor 1 (Menu Siaga Berbagi), diteruskan dengan nomor 6 (Transfer Kuota) dan dilanjutkan memilih kuota yang akan ditransfer lalu tekan OK. Jika sudah masukan no telkomsel yang akan anda transfer atau kirimkan kuota yang diteruskan dengan mengkonfirmasi sukses input format. Dan terakhir menunggu notifikasi balasan sms yang menyatakan anda sudah berhasil mentransfer kuota.

Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Via SMS

Kemudian untuk cara transfer kuota telkomsel dengan menggunakan jalur SMS sama halnya dengan transfer pulsa telkomsel, caranya dengan mengetikan RF(spasi)100(spasi)nomor Telkomsel tujuan lalu kirim ke no 3636. Misalkan RF 100 081000555444 dan kirim ke 3636 lalu tunggu balasan yang berisi bahwa anda telah meminta untuk mentransfer kuota, kemudian anda balas dengan dengan format TRF(spasi)YA lalu kirim ke 3636. Untuk contoh diatas, kami transfer untuk kuota 100Mb. Untuk jumlah kuota internet yang akan ditransfer sesuaikan dengan keinginan.

Sangat mudah bukan untuk Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel via SMS dan USSD Dial,dengan adanya layanan tersebut semua kegiatan akses internet anda akan dijamin menyenangkan. Namun untuk bisa melakukan transfer kuota internet, ada beberapa syarat dibawah ini yang harus dipenuhi.

Syarat dan Ketentuan Pelanggan Simpati

Untuk bisa transfer kuota internet, dari pihak yang akan mengirim minimal harus memiliki Paket Flash Ultima Rp 60.000/3GB/30 hari dengan Kuota 3G bisa dikirim atau ditransfer ke sesama simPATI. Dan berikut ini biaya transfer kuota internet simpati

1GB untuk 1bulan(30 hari) terkena biaya Rp 10.000
100mb untuk 1 hari dengan biaya Rp 1000
Syarat dan Ketentuan Pelanggan Kartu AS

Untuk bisa transfer kuota internet, dari pihak yang akan mengirim minimal harus memiliki Paket Flash Ultima Rp 50.000/800MB/30 hari, yang mana kuota bisa ditransfer ke sesama pengguna Kartu As. Sedangkan untuk biaya transfer kuota internet kartu as bisa melihatnya dibawah ini

1GB untuk 1bulan(30 hari) dengan biaya Rp 15.000
100mb untuk 1 hari dengan biaya Rp 2000

Kurang lebihnya itu saja informasi terkait Cara Transfer Kuota Internet Telkomsel Simpati dan Kartu As https://www.termudah.com/2019/02/cara-kirim-kuota-telkomsel.html yang bisa kami berikan kepada anda semuanya. Kemudian untuk mengetahui Tarif Paket Internet Telkomsel dan Paket Nelpon Telkomsel, anda bisa melihat informasinya pada kesempatan yang sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen