Ada Rumah Papua di Eling Bening Semarang, Really?


Bagi anak milenial, berwisata sambil berburu tempat-tempat Instagramable sudah menjadi gaya hidup. Berfoto di puncak gunung, landmark unik, hingga hamparan sawah sudah menjadi hal biasa.

Beberapa daerah di Indonesia pun banyak menyajikan objek wisata Instagramable. Salah satunya di Eling Bening Semarang. Eling Bening adalah sebuah kawasan wisata yang memadukan wisata hiburan keluarga, kuliner dan pemandangan alam. Sangat menarik dari Eling Bening adalah keberadaannya yang terletak di perbukitan dengan pemandangan alam khas pegunungan.

Berwisata di kawasan yang memiliki luas 10 hektare ini menyediakan kebutuhan wisata baik untuk keluarga maupun dengan teman. Di sini traveler dapat menikmati fasilitas camping ground, kolam bertingkat, hill tracking area, archery area, flying fox, stage ceremonial and show, dan area children play ground. Bahkan, spot foto Instagramable juga ada di sini seperti rumah Honai yang legendaris di Papua.

"Sudah pernah foto di sini? Namanya rumah Honai. Ini adalah rumah khas Papua. Dari sini kita bisa melihat hamparan Rawa Pening dan deretan pegunungan. Akhir pekan memang saatnya untuk menyegarkan pikiran. Berburu tempat foto yang seru dan pemandangan alam yang indah," tulis Instagram @WisataSemarang, dikutip Senin (10/9/2018).

Ketika berada di sini, traveler tak hanya berburu spot Instagramable. Anda juga akan disajikan dengan pemandangan alam menakjubkan seperti Gunung Merbabu, Gunung Telomoyo, serta Gunung Andong. Apalagi lokasinya dekat dengan Rawa Pening, yang memiliki daya pikat rawa dikelilingi hutan dan perbukitan.

Wisata Eling Bening https://jambukalamat.blogspot.com/2019/01/jam-buka-eling-bening.html terletak di Jalan Sarjono, Ambarawa, Semarang Provinsi Jawa Tengah. Untuk rute menuju Eling Bening, Anda dapat melalui terminal Bawen ke arah Ambarawa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen