Apple Hadirkan Dua Pilihan Warna Baru Untuk iPhone XR 2, Kapan?


Seperti yang kita ketahui, untuk model iPhone tahun 2018 lalu Apple menghadirkan model XR sebagai model yang lebih terjangkau. Meski model ini tidak terbuat dari bahan premium, namun salah satu daya tarik dari model ini adalah penggunaan warna yang lebih terang dibandingkan iPhone XS dan XS Max.

Jika Anda menyukai model seperti itu, ada kabar baik bahwa Apple mungkin akan Share Post Instagram dan Snapgram Ke Teman Dekat memperkenalkan warna baru untuk penerus iPhone XR tahun ini.

Menurut laporan dari Mac Otakara, mereka mendengar kabar bahwa iPhone XR 2 akan hadir dalam dua pilihan warna baru yang tidak tersedia Unfollow Akun Instagram Yang Tidak Follback Secara Massal pada model XR tahun lalu.

Warna baru ini akan datang dalam bentuk Green dan Lavender, tetapi tampaknya dalam prosesnya, itu bisa berakhir menggantikan dua pilihan warna yang sudah ada, yaitu Coral dan Blue.

Tidak jelas mengapa warna-warna tersebut akan Beralih Profil Bisnis Instagram diganti, tetapi mungkin penjualan warna tersebut tidak begitu baik, sehingga Apple memutuskan untuk menggantinya.

Pilihan warna mungkin tampak agak sepele, tetapi pilihan warna sebenarnya penting dan itu bisa kita lihat di masa lalu ketika Apple Berbagi Sandi WiFi meluncurkan versi rose gold dari iPhone yang tampaknya dibuat khusus dengan mempertimbangkan pasar China.

Selain pilihan warna baru, sebelumnya kami juga telah melaporkan bahwa iPhone XR 2 juga bisa mengusung setup dual kamera,  di mana hal ini akan membuat Backup dan Restore Chat Whatsapp smartphone semakin menarik karena tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk memiliki smartphone dual-kamera dari Apple yang sebelumnya hanya bisa dimiliki pada model iPhone XS dan XS Max.

Sumber: beritateknologi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen