Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

Rifky Balweel perankan seorang rocker bernama Faris di sinetron Mahar 30 Juz. Dalam ceritanya, Faris jatuh hati pada Hasna, yang diperankan oleh Faradilla Yoshi. Untuk merebut hati Hasna, Faris harus hafal Alquran 30 juz. (Baca: Biodata Faradilla Yoshi & Biodata Rifky Balweel)

"Sebenarnya Faris ini yang saya perankan adalah penyanyi rock yang cuek, dia enggak tahu soal agama. Mungkin dia tahu, tapi masa bodo. Sampai akhirnya dia ada masalah," cerita Rifky di Cibubur, Jakarta Timur, Senin (13/5).


Tersesat di suatu kampung, Faris bertemu gadis cantik yang jago mengaji. Dari seorang yang cuek soal agama, tokoh yang diperankan Rifky pun berubah sedikit demi sedikit.

"Dia mau dikeroyok orang kampung, kemudian dia ketemu sama cewek cantik yang jago ngaji. Faris mikir kok ada wanita secantik dia jago ngaji. Faris selama hidupnya tidak pernah menemukan wanita seperti itu. Hingga pada akhirnya, Faris berkecimpung di kampung itu," tutur mantan suami Risty Tagor.


Rifky mengaku bersyukur mendapat sinetron religi yang tentu punya nilai yang bermanfaat bagi masyarakat. Sinetron Mahar 30 Juz tayang mulai 13 Mei 2019 pukul 22.00 WIB di MNC TV.

"Bersyukur ya, agak deg-degan juga karena aku belum nonton episode 1-nya. Bismillah saja sih, rezeki sudah diatur sama Allah. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah hiburan penonton karena ada sentuhan komedinya dalam suasana religi," tandas Rifky.

Src: cumicumi.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen