Membuat Foto Grid Instagram Menggunakan Adobe Illustrator, Apa Bisa?

Brick Illustrator yaitu salah 1 adobe berbasis vektor. Dalam biasanya apabila kita mengantongi desain bilamana kita perbesar berkali-kali \ akan pecah. 


Namun apa teman-teman belajar untuk membikin foto power selain pada photoshop di dalam adobe illustrator pun mampu. Foto power adalah trik bagi Member untuk memunculkan lebih beragam koleksi maupun kumpulan picture dalam Page sosial growing media dalam formatting grid. Indonesia bagus agar menampilkan koleksi gambar dalam unik selanjutnya menarik. (Terkait: Cara Membuat Feed Instagram Nyambung)

Nah bagaimana tutorial membuat immagine atau design grid in adobe illustrator.

Oke disini untuk terutama kalinya aku sudah mengantongi satu artboard yang berukuran 500 px x 700 px.

Nah kemudian disini saya tetao menambahkan only two artboard jadi dengan mempergunakan artboard instrument. Jadi disini total artboard ada several yah.

Akhirnya buatlah seorang desain tersebut tiga artboard tersebut. Bagi lebih jelasnya silahkan simak gambar berikut ini.

Apabila desain suah selesai, akhir-akhir ini saatnya yang menyimpan data file menjadi arrangement jpeg. \ klik food list file >   move.

Kemudian jadi muncul pengaturan seperti gambar dibawah indonesia, kemudian tekan export.

Nah setelah tekan export muncullah pengaturan berikut ini, di dalam bagian res temna-teman boleh mengubahnya pantas resolusi dalam teman-teman perlukan ya. Bilamana telah telah lalu tekan OK.

Kemudian hasilnya mengenai jadi seolah-olah ini.

Teknik teman-teman ringan bukan tips Cara Membuat Foto Grid Di Instagram di illustrator. Semoga penjelasan ini mendapat membantu sahabat-sahabat yang lagi kebingunan di membuat fotografía grid instagram di illustrator yah. Buruan mencoba setelah itu semoga berguna. Sampai jumpa pada roman yang seterusnya 🙂

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen