Menu Sehat Sahur dan Buka Puasa Ala Cinta Laura, Kamu Wajib Tau!


Cinta Laura dikenal sebagai artis bergaya hidup sehat. Maka dari itu saat bulan puasa, Cinta tetap menerapkan gaya hidup sehatnya.

Mulai dari olahraga hingga mengkonsumsi makanan sehat selama sahur dan buka puasa. Untuk menu yang disantap saat sahur, biasanya Cinta mengkonsumsi buah dan sayur. Ia tidak mengkonsumsi nasi untuk santap sahurnya.

" Kalau sahur simpel banget menu aku karena ngantuk kan, biasanya aku bikin smoothies juice yang sehat. Isi smoothie-nya bayem, pisang, blueberry dan juga susu almond," tutur Cinta Saat di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, kemarin.

Tidak lupa air putih ia konsumsi sebanyak mungkin saat sahur, biar tidak dehidrasi.

Sedangkan untuk santal berbuka puasa, biasanya Cinta mengkonsumsi ikan dilengkpai dengan sayur dan buah-buahan.

" Biasanya kalau buka puasa itu salmon, dan sayuran yang banyak seperti tomat ceri, bayam pokoknya protein yang sehat," imbuhnya.

Cinta Laura Pakai Hijab, Auranya Bikin Terpana

Cinta Laura Kiehl identik dengan citra glamor dan seksi. Siapa sangka kalau aktris berusia 25 tahun ini mulai mencoba mengenakan hijab. Hal ini terlihat dari unggah foto sang ibunda, Herdiana Kiehl, di akun Instagramya.

Simak Langsung :
Dalam unggahannya, Herdiana memajang foto putri kesayangannya itu mengenakan hijab dengan tiga gaya yang berbeda. Penampilan Cinta tentu saja jadi sangat berbeda dari biasanya.

Rambut dan lehernya tertutup rapat. Banyak para follower Herdiana memberikan pujian pada foto-foto tersebut.

" Assalamualaikum Cinta.."  tulis Herdiana dalam keterangan foto tersebut.

Pesona Hijab Merah Cinta Laura

Dalam foto lainnya, Cinta mengenakan hijab merah. Ia tampak sangat mempesona dengan inner hitam serta riasan yang berpadu pas dengan warna hijab. Tak heran kalau banyak yang terpana dengan penampilan anggunnya mengenakan hijab.

Duh, cantiknya Cinta!

Sumber: Dream.co.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen