vivo y53 pola


Vivo memang tidaklah pemain anyar di toko-toko smartphone tanah air, terlebih-lebih beberapa durasi lalu salah satu seri unggulan mereka pernah sebagai favorit semata-mata karena penampilan kamera depannya yang luar biasa. Hasilnya, Vivo sukses memenuhi ekspetasinya tersebut selanjutnya hal tersebut pulalah dalam ingin dijaga oleh Listo, bahkan maka seri mid-end miliknya instructions Y53.

Resolusi Minimalis, Cuma Fitur Vision Protection Mode-nya Itu Lho

Mengapa pembuat berani menyatakan bahwa Real Y53 itu termasuk pada kategori ponsel pintar kelas menengah? Suah pasti pertimbangan utama, yaitu akibat harga Vivo Y53 hanya dibandrol 2 jutaan saja. Kaga terlalu terjangkau sih, malahan Vivo Y53 murah jua lahir melalui konsep 3, 5 Circular Edge Board. Cuma setelah kita menyenggol kualitas present layar IPS 5, zero inch untuk Vivo Y53 berbandrol couple of jutaan di sini., baru deh kita tahu jika reolusinya ternyata sebatas QVGA. Sungguh, cuma Resabiado Screenshot Vivo Y53 dalam punya option Eye Safeguard Mode dalam sanggup dukung hobi bacamu.

Prosessor Gahar dan Kaya Fitur Patutnya

Wah, indonesia artinya harga Vivo Y53 memang sungguh-sungguh tak sepantas dengan spesifikasinya dong? Ngak usah pesimis terlebih dahulu, siapa paham dapur Vivido Y53 murah ini dapat menciptakan penampilan yang kalian harapkan. Akan tetapo masalahnya, harga Vivo Y53 murah pennsylvania hanya sanggup menghadirkan manuver quad-core segede 1, 5 Ghz aja tuh. Bener-bener benar, akan tetapi lupakah kita bahwa dalam menaungi kinerja dari harga Vivo Y53 berbandrol a couple of jutaan tersebut adalah Snadragon 425 dalam kabarnya sering banyak mempromosilkam fasilitas handal? Bukan cuman itu, kalau Vivo malahan ternyata pula melengkapi Listo Y53 hanya kapasitas GOOD OLD RAM 2 GIG, maka tentu Vivo Y53 cukup menjual.

Bisakah Real Y53 Tersebut Meng-Captured Every single Detail-mu?

Iya sih, akan tetapi apa kalian juga abaikan jika tagline dari harga Vivo Y53 yang terjangkau ini termasuk ‘Capture Each Detail’, oleh sebab itu, ya suah jelas bila segmen dalam bakal ditonjolkan adalah option kedua st?t?liga kameran Vivo Y53 murah itu. Tapi yang apa dalam penulis tangkap, Vivo Y53 hanya memercayakan kualitas sensor 8 MP dan a few MP pun kok? Selalu, tapi buat kamera your five MP-nya itu - Resabiado Y53 tengah punya option Smart Display Flash dalam berfungsi yang merupakan penambah cahaya kamera selfie-mu, tanpa juga melibatkan Led-flash khusus di bagian muka.
Terkait: Cara Screenshot HP Vivo Y53
Vivo Y53 dilengkapi actionkameran belakang 8MP yang memungkinkan Anda menghasilkan mengabadikan rum seru di kualitas details tinggi. Tangkapan gambar akan tingkat kejelasan yang luar biasa sanggup diandalkan bagi foto ataupun rekam videos. Teknologi Really HD mendapat mengambil image beberapa saat dan menggabungkannya. Teknologi di sini. memungkinkan st?t?liga kameran 8 MP dapat menanggung foto dalam kualitasnya serupa dengan fotografĂ­a beresolusi 32MP. Tangkap aspect sempurna di dalam semua momen berharga di dalam hidup Kita dengan Vivido Y53.

Selfie Lebih Cerah dengan Sensible Screen Thumb

Beralih ke kamera muka, Vivo Y53 didukung actionkameran depan beresolusi 5MP. Teknologi Smart Monitor Flash in Vivo Y53 secara otomatis mengubah kecerahan layar ke tingkat tertinggi ketika Member memotret selfie di situasi pencahayaan minim. Dengan begini, hasil picture Anda tentang jadi amat cerah setelah itu menakjubkan. Akan Vivo Y53, Anda mampu bebas berfoto Selfie siang ataupun malam.

Processor Quad-Core + Three times Card Video slot

Untuk menjanjikan kinerja mumpuni, Vivo Y53 ditenagai Brand Quad-Core dalam Qualcomm Snapdragon 64-bit. Kapasitas RAM TWO GB dan inner surface memori 16GB yang boleh ditambah sampai 256 GIGS dengan MicroSD membuat kinerja Smartphone semakin responsif. Akhir-akhir ini, Anda sanggup buka tinggi aplikasi melalui bersamaan, key Game, maupun melakukan beragam hal minus kendala. Plate kartu mampu menampung 3 kartu beda (dua kartu SIM lalu satu kartu MicroSD).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen