Mengenal YouTube Music

 

YouTube akhirnya resmi meluncurkan aplikasi streaming musik terbaru di Indonesia, yaitu YouTube Music. 

Aplikasi dan web player ini didesain ulang khusus untuk mendengarkan musik, yang menyediakan lagu-lagu dan official album, ribuan playlist, dan stasiun radio artis, dipadukan dengan deretan remix video dari YouTube seperti video pentas live, lagu cover, dan video musik yang luar biasa banyaknya, yang tidak akan kamu temukan di tempat lain. 

Semua itu telah diatur dan dipersonalisasi khusus. Untuk pertama kalinya, kamu bisa mendengarkan semua musik favorit kamu dari satu tempat. 

Semua bisa dinimati gratis melalui versi YouTube Musik APK yang didukung iklan, Google juga mengumumkan YouTube Music Premium, yakni opsi langganan berbayar yang dapat memungkinkan pengguna untuk memutar lagu dan video di latar belakang, sehingga mereka tetap bisa mendengarkan musik sambil memakai aplikasi lain, menulis pesan chat/SMS, atau bahkan saat berolahraga dalam keadaan ponsel terkunci.

YouTube Music Premium juga menawarkan fitur download offline dan pengalaman mendengar musik tanpa iklan –semua itu bisa dinikmati mulai dari Rp49.000,– per bulan.

Ada lebih dari 1 miliar pencinta musik di seluruh dunia yang mengakses YouTube setiap bulannya untuk mendengarkan musik favorit yang sedang populer, dan menemukan musik baru. 

Di platform ini pulalah ada lebih dari 2 juta artis yang mengekspresikan suara dan karya-karyanya ke seluruh dunia

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ini Syarat Rifky Balweel Dapatkan Hati Faradilla Yoshi Di 'Mahar 30 Juz'

cara menghapus dm instagram satu persatu

Review Singkat Genteng Sokka Kebumen